Ads

 
Kamis, 11 Agustus 2011

Cara menginstal windows 7

0 komentar
Kalau kita berbicara windows ini menurut saya os windows 7 ini sangat berat untuk computer yang saya pakai bahkan jika computer saya memakai memory 2Gbpun blum dapat cepat mengakses windows ini. Os windows 7 ini cocok untuk perkantoran dimana spesifikasinya dipakai hanya untuk mengetik dan lainnya yang berhubungan dengan computer desktop, tidak cocok untuk gammers dan desainner jika demikian computer akan terasa amat berat karena sistemnya sudah memakan memory dalam jumlah besar.

Langkah- langkah untuk menginstal windows 7 ini sangat simple hamper sama dengan vista namun mungkin ada sedikit perubahan pada setingan inputan dan grafiknya anda mungkin akan melihat gambar yang bening dan enak untuk di pandang. Untuk sejarah serta deskripsi dari windows 7 ini sendiri secara detail anda dapat megunjungi situs google.com untuk mendapatkan informasi langsung dari pembuat ataupun yang mengeluarkan software os ini.

Sesuai dengan topic yang termuat pada titkle maka anda akan melihat serta mendapatkan file tutorial cara download windows 7 disini silahkan download

Cara menginstal windows 7 melalui flashdisk Photobucket
Step by step instalasi windows 7 Photobucket
Tutorial instalasi windows 7 Photobucket





Leave a Reply



Please call/sms 085244609939

 
Pindah Alamat © 2011-2014 | Modif Themes a'eb.the_sniffer. Supported Protect Powered by PAPUA-Blogs

BLOG adalah sebuah wadah yang menampung seluruh informasi untuk Dunia