Ads

 
Kamis, 11 Agustus 2011

Download semua isi content ilmukomnputer.org

0 komentar
Kali ini sengaja sekali ilmukomputer.org membuka index file mereka, semua file download dalam ekstensi pdf, doc, jpg, bmp, gif, dsb bisa anda dapatkan secara gratis, semua file yang terupdate dari tahun 2006 hingga 2011 termuat secara rapi di index directory ini anda dapat mengambil semua tutorialnya jika mampu

Celah index of ini saya coba pertama kali dengan menekan http://ilmukomputer.org/wp-content ternyata hasilnya blank saya dan saya tahu ini website ilmukomputer.org memakai Wordpress kemudian saya mencoba membuka directory uploads dan akhirnya terbukalah semua filenya, saya harapkan dari anda jika sudah anda buka segeralah backup informasi yang anda butuhkan bila perlu semuanya jika memang kebutuhan anda lebih dari ini

Dari sekarang tentunya anda mulai browsing dan download jangan tunggu sampai admin ilmukomputer.org menutup celah uploads tersebut anda akan manual nanti untuk mendownload file tutorial pdf, perlu juga anda ketahui folder uploads di wp ini sengaja di buka secara default untuk penyimpanan file

Klik disini untuk ke index of directory ilmukomputer.org
Klik disini untuk ke index of directory ilmukomputer.org

Semoga anda dapat mendownload artikel tutorial ini dengan mudah selamat berDownload





Leave a Reply



Please call/sms 085244609939

 
Pindah Alamat © 2011-2014 | Modif Themes a'eb.the_sniffer. Supported Protect Powered by PAPUA-Blogs

BLOG adalah sebuah wadah yang menampung seluruh informasi untuk Dunia