Ads

 
Kamis, 11 Agustus 2011

Dunia dalam pandangan Pribadi

0 komentar
Saya hanya ingin bercerita sedikit mengenai situasi yang saya ambil pada saat saya sedang jalan kerumah saya, dan sejenak saya melihat di jembatan yang pada tahun 9 thn dulu keadaannya tidak seperti yang sekarang saya melihat suatu jembatan itu sudah hamper lapuk dan saya tetap jalan, dan pasirnyapun sudah tinggi hamper sampai ke jembatan dan saya mulai merenung arti dari akhir dunia

Sebenarnya menurut saya secara pribadi dunia tidak akan bisa punah tergantung bagaimana alam yang kita buat itu bisa bersahabat dengan kita sendiri, pembangunan dimana- mana membuat alam lingkungan sudah hamper tidak ada penghijauan dan udara segarpun kelak akan tidak ada

Nanti yang terbelakang akan menjadi terbelakang dan terdepan akan menjadi terdepan sesuai inti dari dunia beda dengan Agama. Dari segi alam dan manusia dapat di gambarkan seperti itu. Manusia dengan waktunya akan kembali ke tempat asalnya dimana manusia itu sendiri mempercayai kepercayaannya dan memulai Hidup baru. Sesuai dengan waktu yang berjalan dan perkembangan generasi selalu ada yang baru maka duniapun mulai rapuh dengan tangan manusia itu sendiri. Sumber daya manusia sangat banyak nantinya akan tetapi sumber daya alam akan tidak hampir ada.

Ini hanyalah cerita saya mengingat saya mencari makna dari suatu kehidupan di dunia, apabila manusia tidak dapat menentukan pilihan bagaimana ia hidup di dunia iapun akan tanpa arah menjalaninya bagaimana dengan anda, kebanyakan dari kita membayangkan hidup bagaikan kayu yang hanyut mengikuti arus

Jangan pasrah dan jangan katakana ini semua takdir positif dan kendalikan apa yang ada pada diri anda sendiri dari sekarang kendalikan diri anda bukan anda yang dikendalikan maka anda akan memahami arti dari tujuan hidup kebanyakan jawaban ini ada pada kepercayaan anda



Leave a Reply



Please call/sms 085244609939

 
Pindah Alamat © 2011-2014 | Modif Themes a'eb.the_sniffer. Supported Protect Powered by PAPUA-Blogs

BLOG adalah sebuah wadah yang menampung seluruh informasi untuk Dunia