Ads

 
Rabu, 24 Agustus 2011

Menulis artikel postingan dapat dolar / uang

6 komentar
Anda ingin menulis dan dibayar disinilah tempatnya anda secara penuh akan melihat berbagai situs yang menawarkan anda untuk menulis dan mendapatkan bayaran sesuai dengan criteria penulisan anda, ada yang menyediakan penulis lepas bebas untuk menulis

adapun yang menawarkan anda menulis sesuai kebutuhan admin pada website penyedia itu sendiri silahkan anda memilih salah satu diantara website yang tersedia disini, kebanyakan dari kegiatan ini saya tinjau banyak sekali orang india yang mendedikasikan penulis lepas top writer sebagai hoby mereka mungkin anda akan bersaing dengan orang luar yang lebih dari pada orang Indonesia sendiri jangan pernah menyerah semangat selalu lihat apa yng anda kejar dan targetkan bukan dari apa yang anda hadapi,

jika anda mencari postingan hanya untuk uang yang anda dapatkan pasti tulisan anda harus dibuat sebanyak mungkin hingga ratusan bahkan ribuan namun jika anda ingin menulis artikel gar dunia tau mengenai cerita anda untuk apa anda menulis sebanyak mungkin bukan! Banyak orang Indonesia terutama kalangan muda mahasiswa yang mengikuti hoby sampingan ini hitung- hitung pendapatannya bisa pakai entah untuk apa.? Karnea pendapatannya dolar anda mungkin harus mempunyai account paypal dan bank local Indonesia yang dekat dengan anda

Berikut berbagai website yang menyediakan layanan get money to write artikel atau menulis artikel akan dibayar :

Terbaik di Bayar untuk Menulis

hubpages
Hubpages adalah salah satu yang paling populer mendapatkan dibayar untuk menulis situs web. Anda membuat artikel Anda sendiri yang disebut "hub" atau "halaman hub". Hubpages umumnya artikel pendek, antara 1 sampai 2 halaman. Anda dapat membuat uang empat cara berbeda. Anda dapat menambahkan iklan google adsense, amazon produk, lelang eBay, dan link teks Kontera. Semua yang dapat diterapkan dengan mudah setelah Anda mendaftar. Iklan google otomatis appear.You membagi pendapatan google adsense dengan Hubpages. Anda mendapatkan 60% dari penghasilan sedangkan halaman pusat mendapatkan 40% lainnya. Hubpages juga memiliki program afiliasi yang baik. Anda mendapatkan 10% dari penghasilan referral Anda untuk hidup. Ini tidak terdengar seperti banyak tapi beberapa orang membuat sebanyak $ 20.000 per tahun menulis di Hubpages (10% dari yang adalah $ 2.000).

squidoo
Squidoo adalah sebuah dibayar untuk menulis situs yang mirip dengan Hubpages. Anda dibayar untuk menulis artikel pendek yang disebut lensa. Pada dasarnya anda memiliki pilihan yang sama pada squidoo seperti yang Anda lakukan Hubpages. Anda terutama membuat uang dari iklan google yang secara otomatis ditempatkan pada lensa Anda. Anda juga memiliki pilihan untuk tempat lelang eBay, produk amazon, CafePress produk, dan produk superstore. Pendapatan dibagi tiga cara seperti ini: 5% pergi untuk amal, 45% pergi ke squidoo, dan 50% pergi ke creater lensa. Hasil amal didistribusikan ke 65 fitur charities.Squidoo memiliki sistem yang kompleks untuk lensa rating. Mendapatkan pada 1000 atas adalah sulit, tetapi jika Anda dapat mencapainya Anda akan dihargai dengan banyak uang.

helium
Helium lain yang populer dibayar untuk menulis situs web. Anda hanya dapat membuat uang satu cara, google iklan. Namun, helium diduga mana penerbit melihat ke menyewa orang untuk pekerjaan menulis profesional. Banyak orang mengambil paycut untuk menulis artikel dengan harapan mendapatkan disewa untuk menulis untuk, website bisnis blog, atau. Anda juga dapat meletakkan artikel untuk menjual di pasar helium untuk menetapkan jumlah uang. Jika Anda memilih rute ini, Anda akan perlu untuk menulis artikel informatif yang panjang untuk itu untuk memiliki kesempatan di jual. Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah bahwa helium menghapus artikel Anda setelah itu dijual untuk menghindari duplikat konten dan mendapatkan sanksi oleh mesin pencari. Pendapatan dibagi tiga cara antara amal, helium, dan creater artikel. Mereka jelas ketika datang untuk apa yang persentase yang Anda dapatkan untuk menjaga.

Lebih dibayar untuk Menulis

LetterRep
Pada letterRep Anda dibayar untuk menulis surat. Anda dapat merespon permintaan surat atau membuat sendiri. Setiap kali seseorang membeli surat Anda, Anda mendapatkan $ 10. Mereka membayar dengan paypal, serikat barat, dan dengan memeriksa setiap 30 hari.

Associated Content
Associated Content adalah website baik untuk penulis. Anda dibayar untuk menulis artikel dan ulasan pada topik apa pun yang Anda inginkan. Anda dibayar $ 1,50 per 1000 kali artikel Anda dilihat. Kebanyakan orang tidak menganggap itu membayar adil. Saya membuat sekitar $ 7 per 1000 tampilan halaman di HubPages. Namun, lebih mudah untuk mendapatkan artikel konten yang terkait peringkat tinggi di google.

Constant Content
constant Content adalah website yang unik. Anda dibayar untuk menulis artikel dan menjual hak cetak ulang kepada mereka. Anda dapat melakukan lebih dari sekali. Anda menetapkan harga anda sendiri tentang semua artikel Anda. Artikel yang baik dijual di mana saja dari $ 5 sampai $ 250. Artikel yang ditulis dengan buruk biasanya tidak menjual sama sekali.

Shvoong
Pada Schvoong Anda dibayar untuk menulis ringkasan buku, artikel, dan ulasan. Jika Anda seorang penerjemah yang baik ada bukaan pekerjaan tersedia untuk siapa saja yang dapat menerjemahkan. Anda dibayar berdasarkan berapa banyak pendapatan iklan yang dihasilkan oleh tulisan-tulisan Anda.

Review Stream
Anda bisa dibayar untuk menulis semua jenis meninjau pada Streaming Kajian. Menangkap adalah ulasan Anda harus disetujui dalam rangka untuk mendapatkannya diterbitkan dan membuat uang dari itu. Setelah diterima anda akan dibayar $ 2. Setelah itu Anda dibayar $ 0,10 untuk setiap komentar diposting di review.

Mommy Think
Pikirkan Mommy membayar ibu-ibu untuk menulis artikel tentang kehamilan dan pengasuhan. Mereka membayar di mana saja dari $ 20 sampai $ 90 per artikel yang ditulis. Mereka tidak menerima artikel yang berkualitas rendah. Dalam rangka untuk memulai Anda perlu mulai dengan menulis bio singkat.

Life Tips
Anda dibayar untuk mengirimkan tips dan menulis artikel di Tips Hidup. Setiap ujung Anda mengirimkan membayar sampai $ 10 tergantung pada kualitas. Setiap artikel yang Anda tulis membayar hingga $ 250 tergantung pada kualitas. Mereka menawarkan kesempatan yang sangat unik untuk menulis ebooks 101tips mana Anda mendapatkan komisi.

Day Tipper
Hari Tipper membayar orang untuk menyerahkan tips berguna. Anda dibayar $ 3 untuk setiap tip diterbitkan. Tips yang lebih rinci dan lebih lama panjang memiliki lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan diterbitkan. Tips yang paling terlihat lebih seperti artikel daripada tips. Ini adalah versi yang buruk dari eHow.

Common Ties
Ikatan umum adalah situs di mana Anda dibayar untuk mengirimkan cerita-cerita pribadi. Jika Anda cerita adalah inspirasi Anda bisa dibayar sebanyak $ 1000 untuk posting di website. Jika Anda pikir Anda memiliki kisah inspiratif pastikan bahwa Anda menulis deskripsi panjang dan rinci itu. Satu cerita paged sangat tidak mungkin untuk membuat uang.

About
merupakan website paling sulit untuk mendapatkan bayaran untuk menulis di. Anda fillout dan mengirim dalam aplikasi lama. Sangat sedikit orang yang bisa diterima untuk menulis untuk Tentang. Jika Anda mendapatkan diterima Anda akan mendapatkan minimal $ 725 selama Anda menerbitkan dua artikel panjang penuh bulan. Setelah dua tahun menulis Anda dapat dipromosikan ke posisi yang lebih tinggi.

Total Move
Pindah total adalah situs real estate. Mereka menawarkan banyak pekerjaan pada website mereka, salah satu yang dapat Anda dibayar untuk menulis artikel real estate. Jika Anda mendapatkan disewa Anda akan membuat antara $ 10 sampai $ 20 per artikel yang Anda tulis.

Auction Bytes
Anda tidak harus menjadi penulis yang baik untuk mendapatkan bayaran untuk menulis di Bytes Lelang. Hal ini diperlukan bahwa Anda memiliki banyak pengalaman dalam lelang. Ketika Anda mendapatkan disewa Anda menandatangani kontrak di mana Anda dibayar $ 20 per artikel yang Anda tulis. Jika Anda cukup baik Anda akan diberikan sebuah website pribadi.

Rewind The Fifties
Rewind The Fifties adalah mempekerjakan penulis yang lebih tua untuk menulis artikel pendek tentang 50 dan 60-an. Anda dibayar untuk menulis tentang topik seperti fashion, gaji, film, harga makanan, mobil, politik, dan banyak lagi. Artikel antara 250-500 kata membayar $ 10. Artikel lebih dari 500 kata membayar $ 20.

ePIFfunnies
EPIFfunnies adalah situs di mana Anda bisa dibayar untuk menulis pengalaman luar biasa lucu. Jika mereka menemukan pencerahan Anda lucu mereka akan membayar Anda $ 10. Epifani harus lucu, wawasan, dan ofensif. Jika pencerahan Anda dipublikasikan dalam sebuah buku masa depan Anda mendapatkan salinan gratis.

The Dabbling Mum
Mum berkecimpung sedang mencari penulis dengan keahlian dalam penjualan langsung. Mereka perlu 12 artikel yang kualitas besar yang dapat disatukan dalam kolom. Bayarannya adalah $ 120 untuk semua 12 artikel. Artikel harus antara 500-750 kata-kata masing-masing.

All Readers
Semua Pembaca adalah situs ulasan buku. Mereka membayar sampai $ 5 untuk setiap review buku diajukan. Anda membuat uang dari iklan google ditempatkan di samping resensi buku Anda. Minimum payout adalah $ 50.

Method Shop
Toko metode adalah sebuah website tentang elektronik kecil seperti iphones, palm pilot, dan modem internet. Anda membuat uang dengan menulis tutorial, panduan, dan bagaimana itu. Mereka membayar antara $ 20 - $ 200 per pengajuan tertulis.

Escape Homes
Rumah melarikan diri membayar membernya untuk menulis artikel tentang masalah perjalanan dan real estate. Mereka membayar harga yang ditetapkan sebesar $ 20 untuk artikel. Setiap artikel harus minimal 300 kata. Hal yang baik adalah Anda tidak perlu mendapatkan persetujuan.

PC Mechanic
Hampir sesuatu yang diterima pada Mechanic PC. Anda bisa dibayar untuk wirte tutorial, review, panduan, dan bagaimana itu. Anda dibayar antara $ 20 sampai $ 80.

International Living
Hidup International adalah sebuah website yang sedang mencari artikel tentang pensiun, bepergian penawaran terbaik, murah real estate tidak di Amerika Serikat, mendirikan sebuah bisnis tidak di Amerika Serikat, dan festival internasional. Anda dibayar antara $ 25 sampai $ 50 per artikel.

Oh My News
Oh berita saya membayar untuk menulis artikel berita. Jika artikel Anda dipublikasikan Anda mendapatkan $ 2. Jika artikel Anda mendapatkan diterbitkan di bagian atas Anda dibayar $ 10. Jika akan diterbitkan pada halaman utama Anda mendapatkan $ 20.

Software Judge
Software Hakim membayar untuk menulis review pada perangkat lunak. Jika Anda memiliki opionons kuat pada perangkat lunak Anda dapat membuat review banyak uang menulis. Namun, Anda harus menulis tentang perangkat lunak yang tercantum di website. Anda harus mengkompilasi $ 200 sebelum mereka mengirimkan cek.

Jika ada tertarik pada satu layanan atau lebih layanan diatas silahkan mencari informasi lebih lanjut mengenai website tersebut anda dapat mencarinya di google.com dengan mengetik judul yang telah diwarnakan maka segera anda akan ke website tersebut atau website yang mengulas website itu sendiri.




6 Responses so far.

  1. ngga ada link buat daftarnya ya..?

  2. a'eb says:

    Fendy - sory lupa saya segera akan di linkkan thankz dah mampir

  3. Unknown says:

    ya trimakasih wat infonya entar gw langsung coba daftar deh siapa tau aja bisa menambah penghhasilan online saya

  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  5. Unknown says:

    nyoba postingan di hubpage 300 kata kok ditolak ya ? emang berapa minimalnya ?

Leave a Reply



Please call/sms 085244609939

 
Pindah Alamat © 2011-2014 | Modif Themes a'eb.the_sniffer. Supported Protect Powered by PAPUA-Blogs

BLOG adalah sebuah wadah yang menampung seluruh informasi untuk Dunia