Ads

 
Rabu, 24 Agustus 2011

Partisipasi dalam survey blogging dapat dolar atau uang

0 komentar
Hanya sekali partisipasi dalam survey anda mendapatkan $ 150 atau setara dengan Rp. 1.270.000 lumayan bukan tapi hanya sekali bagaimana kalau dua dan 3 kali pastinya berlipat ganda pendapatannya berikut kutipannya :
Nama saya Darrin dan saya bekerja untuk Goodmind, sebuah perusahaan riset pasar di NYC. Kami? Kembali sedang mencari peserta untuk studi tentang blogger dan media sosial penulis. Peserta harus blogger aktif dan posting blog mereka sendiri, blog untuk sebuah perusahaan, atau blog untuk alasan bisnis. Peserta akan dibayar insentif $ 150 untuk penelitian, tidak ada pembelian atau penjualan yang terlibat, dan sama sekali anonim. Mereka yang lolos akan diminta untuk login ke perangkat lunak kami dua kali sehari, selama tiga hari, setiap sesi terdiri dari sekitar 15 menit, atau 90 menit total. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan balas email ini (darrin.lusk AT goodmind.net)

anda dapat mengunjungi websitenya di : http://www.goodmind.net
untuk memulai aktifitas sesuai dengan data surfey yang diberikan kepada anda sebelumnya saya sempat bingung dengan data pendaftarannya tapi cobalah anda teliti mungkin anda lebih beruntung. seoga dengan ini kita bisa mendapatkan $$$ dengan cepat karena hanya dengan survey bagaimana jika dengan lainnya pastinya itu anda sendiri yang menangani hal itu, kebanyakan surver sering dikatakan penipuan. kalau itu penipuan buat apa di posting karena hanya sampah





Leave a Reply



Please call/sms 085244609939

 
Pindah Alamat © 2011-2014 | Modif Themes a'eb.the_sniffer. Supported Protect Powered by PAPUA-Blogs

BLOG adalah sebuah wadah yang menampung seluruh informasi untuk Dunia