Ads

 
Minggu, 23 Oktober 2011

Membuat menu klik link Follow

6 komentar
Kita sering kenal dengan mengikuti blog itu yang di katakan pada followers tapi tahukah anda untuk membuat link followers sendiri dan menggantinya dengan berbagai media klik link seperti gambar anda atau gambar submit yang telah anda hiasi.? nah untuk membuat itu sangat mudah perhatikan beberapa langkah berikut ini :



yang perlu anda ketahui adalah id blog anda jika anda sudah tahu maka anda tinggal memasang beberapa perintah follower saja maka anda sudah dapat menciptakan jalan pintas untuk follower tanpa harus memakai widget follower sendiri cukup mudah bukan.
  1. buka beranda atau login ke blogger kemudian klik layout/rancangan bisa juga tambah baru atau setelan misal disini saya memakai menu klik layout/rancangan, maka akan tampil seperti ini : http://www.blogger.com/rearrange?blogID=3663089370891893250
  2. nach anda lihat id blognya yang telah ditebalkan setelah = maka id blog anda tersebut adalah 3663089370891893250 itu yang nanti anda copy dan akan digambungkan dengan script follow
  3. id blog diatas merupakan idblog saya yang dicontohkan, jika anda sudah tahu idblog anda yang hanya berupa nomor berikutnya copy perintah script link ini : http://www.blogger.com/follow-blog.g?blogID=isikan id blog anda tanpa spaci anda copy text yang ditebalkan kemudian pastekan id blog anda sesudah tanda = misal yang sudah jadi seperti ini : http://www.blogger.com/follow-blog.g?blogID=3663089370891893250
  4. nach selesai deh linknya anda tinggal ekspresikan sesuai keinginan anda mau link ke text biasa ataupun gambar tidak ada masalah sama sekali
ini hanyalah perintah biasa yang dilihat dari addressbar sehingga mendapatkan kesimpulan singkat lalu membuat artikel seperti ini mengingat kebanyakan blogger belum tahu akan script link folow ini, semoga bermanfaat, ngomongin bermanfaat saya bisa simpulkan kalau kita memakai widget follower otomatis akses blog kita akan lambat jadi bijak-bijaklah anda memakai widget ini, kalau untuk follower tidak menjadi masalah

6 Responses so far.

  1. jadi nggak usah pake widget kan sob ? cuma pake Link aja , komen back ya

  2. mbah.. keuntungan pake widget biar visitor lihat banyaknya pengikut itu aja tapi kelemahannya akses blog agak lambat. kalau untuk cari folower saja pake link ngapapa kan ringan

  3. mana katanya dah di pasang di sidebar ??

  4. mbah.. maaf saya ada update sidebarnya jadi, secepatnya nanti lihat yach hehe

  5. mksh gan infonya sngt membantu.
    kunjung balik ya gan
    m4zone.blogspot.com

  6. Fajar sidik.. sama-sama bang hehe

Leave a Reply



Please call/sms 085244609939

 
Pindah Alamat © 2011-2014 | Modif Themes a'eb.the_sniffer. Supported Protect Powered by PAPUA-Blogs

BLOG adalah sebuah wadah yang menampung seluruh informasi untuk Dunia